Friday 5 August 2011

PENDAHULUAN

Skarang jam 02.00 hari jum'at tgl 05/08/2011 dgn suasana yg hening dan dingin.a pagi hari telah menusuk tubuhku .. Grgrgrgr ademmmm

Assalammualaikum wr.wb

Sebelum ku lanjutkan ketikan yg tidak bermutu ini ,pertama tama saya ucapkan rasa terima kasih ku pada ALLAH S.W.T yg dimana saya masih diberi kesempatan untuk belajar dan slalu berkreatifitas di dunia fana ini ....

Oh ya ,bisa berkreasi disini sungguh suatu kebanggaan tersendiri bagi saya,apalagi saya memulai buka blog ini tanpa ada seorang guru atau pendamping untuk saya ajak konsultasi atau tukar pendapat tentang dunia blogers dan bukan.a menyombongkan diri atau apa tapi pada kenyataan.a saya bisa membuat blog n smpai bisa berkreasi disini tak lepas dari belajar , tekad , niat n rasa keingintahuan tentang dunia bloger ...

klaupun ada kata" yg ngk enak tuk dibaca, saya pribadi mengucapkan mohon maaf yg sebesar-besar.a dan khusus buat kakak" senior tolong dibantu donk klau pun saya ada yg g mengerti n butuh info tentang dunia bloger ...

Sekian dari saya ...

Wasalammualikum wr.wb

No comments:

Post a Comment